My Gallery

My Gallery is just my photos collection taken from my daily activities.

Misalnya saya biasanya masak-masak, terkadang bikin kue (buat camilan anak2 nih….kalo mereka ultah saya selalu buatkan kue sendiri: biar tampilan ancur tapi rasanya lebih hebat dari Holland Bakery ^_^). Nih contohnya…

Ultah Shofi ke-7 tahun 2010. Dalemnya brownies, luarnya pakai frosting. Waktu bikin sambil menghalangi2 anak2 yang berebutan nyolekin kue.

Di rumah suka ngawasi anak2 mengaji, sudah ada ustad-nya yang datang sih. Sekarang kegiatan ngaji anak2 lagi vakum, mungkin setelah Masjid kami selesai dibangun bakal dipindah ke sana saja.

Bersama anak2 yang sholeh dan shalihah, senangnya…

Sehari-hari sanya ngajar di Pusdiklat Keuangan Umum di Pancoran. Kalo 1 batch sudah selesai, kita suka foto2 dengan peserta diklat saya (kalo kebetulan mereka bawa kamera sih ha ha ha)

Jadi pendamping PKL Diklat Pengelolaan Diklat

Salah upload nih, kok pas lagi merem. ini selesai DTU Business English bersama Jason Daniels.

Selalu riang sehabis penutupan diklat: foto2 time ^_^

 

Ikutan Sosialisasi Nilai2 Kementerian Keuangan. HEBOH!!

 

Siap ngider kemana2: bekalnya cuma laptop sama baju ganti.

Foto2 sama temen-temen kantor

 

Hari-hari saya full dengan mengajar dari 7.30 sd 17.00 WIB. Jika pas tidak ada jadwal mengajar, tetap saya stand by di cubicle untuk mengerjakan modul, kurikulum, bahan ajar, mengoreksi tugas dan sebagainya. Time runs so very fast for me. Tapi sesekali saya masih bisa belanja di Gelael seberang kantor buat cuci mata seminggu sekali. Saya jarang keluar ruangan jika tidak perlu, bahkan makan siang saya bawa dari rumah supaya ngga terlalu lama berada di luar. Ok, that’s all I can share. See ya!

DSC03626 DSC09269 DSC09273 DSC09291 efin hercarmina IMG_5197

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s