Segerr…

stag in mist

Ada yang lagi ngehits sekarang di FB tuh nyobain background lucu-lucu dari wall teman-teman saya. Pas killing time sehabis jenuh ngerjain video saya, iseng lihat FB setelah sekian lama JOMO, kok cerah ceria gambar2nya, saya cobain saja semua hahaha…sampai ada yang komen “Gen XYZ ya?”. Hihii nyengit atau gimane ya, well sometimes we deserve some refreshment after doing so hard in our job, cuma saya reply saja “Nope. Gen STW for sure 😀 “.

Well, doing a video for my knowledge capture project does take my time and creativity for sure. And you know what, creativity isn’t ignited under pressure. Kalau kita rehat sejenak, pasti sudah itu timbul ide-ide baru (makanya video saya nggak kelar2 ya 😀 ). KAlau saya tertekan, bawaannya mau blow up melulu, meski harus ditahan2 coz ini bulan puasa. Lagian, all work and no play, makes me dull, a boring person. Widyaiswara gitu loh, kerja juga perlu mood yang baik. Senengnya itu FB jadi ceria lagi setelah sekian lama penuh dengan hate speech, uugh.

Jadi, saya masih akan coba2 background lucu2 let’s say dua hari saja deh, lusa saya bakal focus kerja giat lagi. Promise! 🙂 🙂 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s