Narsis Kemayu, Ora Usum Le!

Kadang gerah juga lihat FB, meski saya jarang buka, tapi setiap ada kesempatan mbuka kok penuh banget sama foto narsis teman2 saya. Bukannya ngiri atau bagaimana, saya sendiri kadang suka ngupload foto baby saya, tapi kadang orang keterlaluan juga sedikit-dikit majang foto, sehari bisa lebih dari 3 kali. Yah smartphone memang memungkinkan kita stay narsis at any time, tapi mbok ya seperlunya saja menurut saya. Masak mau makan upload foto, mau jalan upload lagi, lagi ngantri ngupload lagi…do you think the world really wants to know what you are doing right now?

Makanya sekarang lagi ngetrend artis bikin foto muka jelek, karena bosen juga liat orang sok kecakepan. Saya juga bosen foto kemayu, you know. Ketika lihat foto jelek sendiri, kagum juga ya…ternyata foto saya malah lebih jujur, maksudnya there’s nothing to hide and lebih ekspresif gitu.

Image

Leave a Reply

