I’m Still Here…

Hi there. My blog’s been inactive for a while due to my full schedule of teaching these months. Oya, kehamilan sudah berjalan 32 minggu sekarang, just several weeks to lahiran  he he. Jangan ditanya gimana rasanya punya full schedule tiap hari sambil halim gede gini…..beraat ha ha ha. Beruntung I have the job that I want, jadi masih enjoy aja. Cuman dede baby ini kayaknya besar banget ya, semua gerakannya kok lebih berasa sekarang dari ketiga kakaknya dulu, usreeg terus apalgi kalo pas dibawa mengajar. Udah gt daku sering sesak nafas kalo lagi tidur malam hari, padahal sudah miring kiri kanan terus, ngga bisa terlentang lama soalnya. Oya ada lagi, jadi ngga bisa nahan pipis sekarang. Kalo batuk, bersin, ketawa apalagi, bisa2 ngompol dikit qkkkk. Kata dokter sih disuruh latihan memperkuat otot dasar panggul ubtuk mengurangi inkontinensia urin (rembesan air seni) yaitu dengan latihan Kegel  #opo kuwi? Tanya mbah Google dong.

Hamil ke-empat di usia 40 tahun dengan jarak 7 tahun dr anak terakhir: rasanya kembali kayak hamil pertama. Deg2annya juga lebih2 sekarang, habis udah lupa rasanya. Cuma ingat waktu si bontot Daffa lahir, aku udah nggak sekuat anak2 sebelumnya saat mengejan. Moga2 nanti diberi kelancaran n kemudahan pas lahiran nanti, Amiin ya Allah. Teteup rencana lahiran di RSIA Harapan Kita, nggak mau yang lain. Di sana fasilitas lengkap dan merupakan rujukan semua RS bersalin swasta di Jakarta

Oya, my latest pregnancy pics:

Gendut 32 wks

Gendut 32 weeks

Photo on 2013-05-22 at 08.45 Photo on 2013-05-22 at 08.47 Yang penting: tetap super and sumringah. Selamat berkarya, pals!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s