Oleh-oleh dari Jepun

Aku dapat kesempatan mengikuti short course di Temple university, Japan selama 15 hari. Lumayan menambah pengetahuan tentang training management & HRD management. Tapi kali ini cuma mau share sedikit foto aja di sini, tentang materi short course bisa di upload kapan2 ya…

Btw untuk teman2 yang ingin punya kesempatan belajar di LN, syaratnya sih cuma skor TOEFL aja yang bagus, makanya sering2 belajar bahasa Inggris ya…

Check out my ole2 4 U:

Hari pertama menginjak Japan

Kalo ngga salah ini ornamen dinding di stasiun Ueno

Di Shensoji Temple

Lukisan di Asakusa market, ini kecil tapi mahal…

Ini juga, kecil2 mahal banget (1 yen sekitar Rp100,-) lukisannya cuma 20 x 20 cm

Warteg di Aoyama Street

Mau nyoba makan ini? Halal tidak dijamin…

menjelang senja di Harajuku

Mau lunch di deket sta. Roppongi

Tempat favorit buat beli cemilan sehari2

Tokyo tower senja hari

Tokyo Tower pas maghrib

pemandangan malam di Odaiba

kunjungan ke Tokyo Stock Exchange

Foto2 yang lain silakan liat di facebookku aja ya….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s